TIPS MENGATASI COWOK YANG KERAS KEPALA

Posted: January 23, 2011 in Tips percintaan

Ada teman yang bertanya kepada saya “Gimana si cara mengatasi COWOK yang KERAS KEPALA??” sejenak saya juga berfikir bagaimana yaah caranya?? tapi setelah saya berfikir lagi ternyata saya mendapatkan jawabannya !!

“Sebenernya si jangan pernah mencoba mengubah seseorang, itu dah sifat dia, yang harus kamu lakukan adalah gimana kamu menghadapinya bukan mengubahnya. kalo gak bisa ya udah putusin aja.. kalo gak mau diputusin kamu cuekin aja !!” tapi sebenernya ada lagi jawaban yang lain yaitu ” Jngn mdh putus asa,sebab dibalik watak orang yg keras kepala sebenarnya sangat penyayang dan gak madah putus di tengah jalan.Memang kdang kita susah tuk mengerti kemauan orang yg punya sifat keras kepala jadi sabara ja non semua itu ada hikmahnya kok.”

kalau pun masih belum puas dengan jawaban dari saya, saya juga masih ada beberapa TIPS lain..

1. Sabar, mungkin itu emang udah sifat asli dia
2. Jangan di lawan dengan kekerasan pula tapi cobalah lawan dengan kelembutan, mungkin dengan demikian COWOK itu merasa sedikit mengerti bahwa CEWEK itu juga perlu di perhatikan
3. Biasanya karna ia sangat sayang maka ia bersikap keras nggak akan melepaskan kamu…
itu bisa di atasi kok yang penting dia itu kamu suka,dan ia tidak suka mukul.
4. Belai dengan kasih sayang mu yang paling dalam dan berikan ketulusan hatimu padanya, kalo masih begitu kamu tinggalin aja. aku juga mau ko jadi cowo kamu, sumpah, hehehehe ( becanda )
5. Pasti hampir tiap hari kamu berantem sm dia, ya kan, ya ya, ya donk….he..
jalan satu-satunya harus kamu yg ngalah, emang berat, tapi tanpa begitu masaalh akan semakin rumit.
klo kamu bisa kasih pelajaran buat dia itu lebih bagus, maksudnya bikin dia sadar klo dia itu butuh kamu..

Ini hanya beberpa TIPS yang saya punya semoga berhasil yah, Good Luck,,..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s